Selasa, 23 Februari 2010

Catatan si imut

Catatan Neogie Arur: Catatan si imut



Akhirnya di pagi ini ku menyerah juga pada mu,sebuah sarapan ringan ku hidangkan padamu,memeng tak seringan kapas,tapi jadilah untuk sekedar pelepas lapar,dahaga pena ini,yang sudah beberapa hari ini di biarkan berpuasa,sadis ya diriku,duh maafkan daku imut tak da maksud niat lain,cuman fikiran ne lagi kolaps saja,terlalu lelah akan semua kesibukan,sehingga dirimu terlupa sejenak,ditinggal manyun berpeluk sepi.

Taraaaaaaaaaaaa............
Aku datang ne dengan bingkisan polemik bersegel tanya yang tak pernah tuntas untuk di bahas,pelan-pelan ya membukanya,jangan terburu nafsu begitu,masih ingatkan kata-kata bijak yang selalu kita baca dan kupas diresapi akan 3 karakter jiwa manusia yang semakin hari,sepertinya semakin angkuh berjubah sombong akan ke akuan dari ada menjadi tiada,sehinga melupakan segi asal muasal yang jelas bukan dari 2 unsur itu saja,tapi dari tiada menitah kun fa yakun lalu menjadi ada,setrusnya dalam pencarian hakki menjadi tiada,dan akhirnya bermuara akan kesadarn utuh bahwa kita ini cuma mahluk yang diciptakan,bukan tuhan,atau malah melebur menjadi satu dengan tuhan,hinga menghilangkan rukun dan syariat ajaran,ops,maaf ya suatu makanan yang memang patut dirimu protes,so ga perlu lah pake-pake interupsi segala,kek angota dewan ,atau aktifis aja,pake angkat tangan gitu.Sory ya imut,ya kita back to topik,hmm,3 karakter tadi ya?.Baik ne ringkas aja yakalau di jabarkan malah jadi catatan berat dunk,ga sesuai ma pembuka jadinya.

Keterikatan manusia dengan mawar mengolah jiwa seperti apa terhadap prilakunya dalam menyikapi mengambil keputusan.

1.OPTIMIS

Manusia itu memiliki semangat berkobar membara,hinga dia sanggup mengambil mawar itu,dengan tidak mempedulikan resiko apa yang musti didapatkansetelah meraihnya dalam gengaman,hingga perih meluka tanganya akan tertusuk duri mawar yang ada pada tangkai.

2.PESIMIS

Manusia itu memiliki mental lemah,bernyali ciut dalam keseharian biasa kta menyebutnya pengecut,hinga tak berani dan langsung mundur begitu melihat ada duri pada tangkai mawar itu.

3.RASIONAL

Tipe terakhir manusia itu memiliki kewaspadaan dan kehati-hatian serta cermat sekali,berhitung dalam membaca situasi,dengan teliti dia memetik mawar itu dengan menghindari duri yang ada pada tangkai,hinga mawar dapat dia ambil dan tanganya tidak terluka.

Nah imut....

Saat ini itu saja ya,hidanganya,ku masih butuh istirahat total ne,tubuh dan pikiran,soal yang tiga tadi kita serahkan saja pada si pembaca ya,yang mana mau dia pilihkarena dia yang punya hak preogatif kek presiden sih pake hak khusus,tapi mang musti gitu,kita hanya menyajikanya ga lebih ga kurang.

Met pagi pena imutku sayang see u....

--------------------------------------------------------------

NB : Imut nama pena nu tersayang yang selalu berwarna hitam dengan tinta hitam,imut tu inisial dari item mutlak....hihihihihihi....^_^....


Bookmark and Share


Silahkan Baca juga Postingan berikut:

2 komentar:

rositazh : 25 Februari 2010 00.42 mengatakan...

wah,suka mengamati karakter seseorang ya...kalo aku termasuk yg mana ya...kayaknya tipe yg rasional deh, soalnya aku seringkali menimbang segala sesuatu dari berbagai segi atau berpikir seribu kali sebelum memutuskan...tapi kelamaan^^

Roimairo Santoso : 25 Februari 2010 00.45 mengatakan...

sob...aku jadi penasaran, kenapa kok banyak bangat ya cewek yang senang di panggil imut...

infonya bagus sob....


Silahkan Berkomentar

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai tema tulisan. Gunakan Name/URL untuk memudahkan saya merespon komentar Anda.

KOMENTAR

 

BLOG RANK

SESAMA BLOGGER