Minggu, 21 Februari 2010

Lirik Lagu Annie Carera - Air Mata Rindu

Artis: Annie Carera
Air Mata Rindu



Tiap malam ku sendiri
Menanti datangnya hari
Yang engkau janjikan
Setia ku menunggu
Walau pun penuh dengan derita


Air mata jadi saksi gelisah
Ingat dirimu yang selalu
Datang didalam mimpiku
Kau peluk aku didalam cinta

Bilakah kau pulang kurindu
Padamu ingin kupeluk erat
Dirimu biar malam ini tiada
Air mata yang menghantui
Dalam hidupku


Bookmark and Share


Silahkan Baca juga Postingan berikut:

4 komentar:

eNeS : 21 Februari 2010 12.26 mengatakan...

Asik nih petromax, hehe....

eNeS : 21 Februari 2010 12.29 mengatakan...

Shiip...
Siip pertama buat lirik lagunya Air Mata Rindu
Siip kedua buat show/hide comments-nya...
Te O Pe sob

Usul, gimana kalo verifikasi katanya dihilangkan. Suka ribet sob. Maklum pake komputer jadul, hehe...

eNeS : 21 Februari 2010 12.32 mengatakan...

Siip....
Siip pertama buat lirik Air Mata Rindu
Siip kedua buat show/hide comments-nya sob.

Usul, gimana kalo verifikasi katanya dihilangkan. Suka ribet rob, maklum pake komputer jadul, hehe...

Anonim mengatakan...

buat lyric lagu annie carera Gan...judulnya : gubuk dan istana


Silahkan Berkomentar

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai tema tulisan. Gunakan Name/URL untuk memudahkan saya merespon komentar Anda.

KOMENTAR

 

BLOG RANK

SESAMA BLOGGER