Minggu, 22 Agustus 2010

Speedy Disambut Hujan Di Kota Mamuju

Speedy Akses Internet Cepat katanya..!!!
Tentu masyarakat sekitar Mamuju tidak bisa membantah pernyataan ini bahwa Speedy Disambut Hujan Di Kota Mamuju..atau ada diantara anda yang mau membantahnya..? berarti melawan takdir dari Tuhan, dengan musim hujan yang menyambut kehadiran Speedy, semoga menjadi suatu berkah dan bermanfaat bagi seluruh aspek yang terkait, tentunya bagi para pencinta dunia maya. apalagi ini masih dalam bulan penuh rahmah yaitu bulan Ramadhan. Tepat pada tanggal 12 Agustus 2010 beberapa hari yang lalu TELKOM mengadakan Lounching dan peresmian jaringan Speedy untuk wilayah kota Mamuju Sulawesi Barat di sebuah hotel terbesar yaitu Hotel Maleo pantai Mamuju di mana saya pernah bercerita tentang Putri Duyung Di Pantai Pautan Hati Mamuju, lokasi yang saya sebutkan dalam cerita itu, kali ini saya sengaja mengabarkan pada anda bahwa jaringan speedy sudah bisa diakses walaupun masih menunggu pemasangan jaringan ke rumah dan kantor yang sudah mendaftar juga sambil menunggu bagian pemasaran standbay melayani para pelanggan pelanggannya, tentunya berharap tidak ada kejadian kejadian seperti yang dikeluh kesahkan mereka tentang speedy lambat lah..apalah..dan sebagainya.
Pada awalnya saya salah satu teman saya berfikir begini...


Speedy Akses Internet Cepat katanya..!!!
Bagaimana kami harus percaya jika belum merasakan kecepatan berinternet dengan menggunakan akses speedy, sementara di daerah saya bermukim belum ada akses tersebut. Selama ini kami sebagai masyarakat Sulawesi Barat terutama untuk wilayah Mamuju Kota sangat mengharapkan agar PT. TELKOM segera memasang jaringan Speedy di kota kami, terlebih lagi kota yang menjadi ibu kota provensi Sulawesi Barat, masa ibu kota provensi tidak ada jaringan speedy kata salah satu pelanggan warnet yang datang dari kota lain. Dengan wajah memperlihatkan sedikit wajah bodoh pada pelanggan warnet itu saya bertanya, "Mas..? Speedy Itu Apa?, dengan rasa percaya diri lelaki itu menjawab.."Begini Mas..Speedy adalah produk Layanan internet access end-to-end dari PT. TELKOM dengan basis teknologi Asymetric Digital Subscriber Line (ADSL), yang dapat menyalurkan data dan suara secara simultan melalui satu saluran telepon biasa dengan kecepatan yang dijaminkan sesuai dengan paket layanan yang diluncurkan dari modem sampai BRAS (Broadband Remote Access Server), sekarang mas sudah ngertikan apa itu speedy?" dengan logatnya yang rada kentalnya jawanya menjelaskan, dalam hati saya berkata " ehmm..ni orang pasti suku jawa dan pendatang di kota mamuju" saya berkata " sepertinya yang mas jelaskan tadi sering aku baca di situs Ini sambil menunjukkan alamat resminya..ehm ehm..sedikit grogi lelaki itu karena ketahuan menguntit dari penjelasan TELKOM tentang speedy

Jelang sore tanggal 17 Agustus 2010 saat itu perbincangan kami berlangsung sekitar 60 menit di salah satu warnet yang terkenal di kota mamuju yang diberi nama AQILAH NET jalan Sukarno Hatta yang tak jauh dari Rumah Sakit Mamuju. perbincangan yang diawali dengan isu perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia itu tidak lagi berlanjut setelah saya berkata Indonesia belum merdeka Mas.,,lelaki itu tak mengelak atau membantah..mungkin karena sepakat atau dia enggan mengajakku berdiskusi mengenai masalah itu, dan akhirnya topik mengenai speedy berlanjut lagi tetapi saya harus mengerjakan sesuatu yang tak kalah pentingnya dengan informasi ini, yang penting kita semua sudah tau bahwa Speedy sudah masuk di kota mamuju dan Disambut Hujan Di Kota Mamuju.

Sekedar Informasi, coba lihat daftar Tarif Speedy Multispeed Di Sini dan bagi anda yang sudah menggunakan jaringan tersebut tapi belum mengetahui cara setting modem yang digunakan untuk layanan Telkom Speedy silahkan Klik Di Sini  semoga postingan kali ini sedikit banyaknya berguna bagi kita semua, Amin.

Dan akhirinya saya berharap agar anda bisa meninggalkan komentar dengan bijak dan satu yang tidak ingin saya tinggalkan adalah SALAM HUJAN


Silahkan Baca juga Postingan berikut:

8 komentar:

Bonthain : 22 Agustus 2010 21.33 mengatakan...

masnya jago tuh menjawab
sptinya pakar ya...mau ka jg belajar deh

btw...selamat bt rekan2 Netter Mamuju
pasti mi banyak Netter bermunculan disana n' akan "Bikin Rame' Dunia Maya"

cocok mi kapang di'

salam Blogger from BONTHAIN

Ambae.exe : 22 Agustus 2010 21.37 mengatakan...

tambah lagi kemajuan buat Mamuju. parangku tau Sulawesi. eitzzz...salllangku mange ri Andi Mappasomba

pastinya appala' sallang ka juga buat semua na rekan2 yg ada d'Mamuju

banyak itu cewe'na di'...hehehe
sukses bt QT Bang

Arif Agus Bege'h : 22 Agustus 2010 22.52 mengatakan...

Bonthain
semoga saja mas itu petugas speedy yang sudah tidak sabar juga mau berkelana di dunia maya
salamku juga buat bloger semuanya dengan kata

SALAM HUJAN

Arif Agus Bege'h : 22 Agustus 2010 22.54 mengatakan...

Ambae.exe
WAH WAH. K' Somba kan ada di bulukumba, kok jauh sekali nitip salamnya ke mamuju, ni lagi di rayu abis abisanka sama cewek cewek mamuju, bantuin dunk
he he he
sukses juga untukmu selalu

anisayu : 23 Agustus 2010 05.44 mengatakan...

Hmmmm bagus n sip nich hehehe

salam Anisa Ayu

Arif Agus Bege'h : 23 Agustus 2010 13.53 mengatakan...

anisayu...trimakasih sudah hadir di sini

vini vidi vucinic : 26 September 2010 12.35 mengatakan...

Mahal Sob. Saya pake yg murah saja, Rp 45.000 u/ 30 hari unlimited.

Kerajaan Air Mata : 26 September 2010 16.01 mengatakan...

betul juga ya..sobat vini vidi vucinic
tapi kami pake untuk bisnis warnet jadi nyesel deh kalo ga saling koment karena saya pasti koment balik dalam 24 jam


Silahkan Berkomentar

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai tema tulisan. Gunakan Name/URL untuk memudahkan saya merespon komentar Anda.

KOMENTAR

 

BLOG RANK

SESAMA BLOGGER