Kamis, 23 September 2010

Hari Jadi Provensi Sulawesi Barat

Sungguh suatu kekesalan jika hari jadi Mamuju Sulawesi Barat tidak dapat saya ikuti secara langsung peringatan hari jadi Provensi Sulawesi Barat ke 6 di lokasi, bagaimana tidak jika hari ini Rabu, 22/09/2010 tepatnya di Hotel Maleo tengah dirayakan secara besar-besaran dengan menghadirkan artis ibu kota, menurut informasi dari salah seorang teman bahwa artis Yuni Shara sebagai bintang tamu dan tentu saya yakin masih ada artis lain yang turut meramaikan acara tersebut. Hari jadi Sulawesi Barat ini diharapakan menjadi pemicu bagi pemerintah setempat setelah 6 tahun belum memberikan yang terbaik bagi rakyatnya"kata salah seorang yang kutemui di salah satu kafe pinggir pantai yang tak jauh dari Hotel Maleo.
Setelah sore menjalang malam kebetulan aku melintas di lapangan depan Dinas Kesehatan Mamuju dan melihat persipan untuk acara sebentar malampun tengah dipersiapkan, namun banyak juga yang mengurungkan niatnya untuk menghadiri acara tersebut, ni dakrenakan oleh hujan yang turut merayajan juga hari jadi tersebut, wah...wah...wah...sepertinya para pejabat dan pengunjung yang akan hadir terpaksa bermain hujan dan aku ragu jika para politisi daerah ini akan hadir 100%, baik yang berpihak apalagi yang tidak.

Konsekuaensi politik memang harus diterima bagi yang merasa kalah dalam pesta politik baru yang dilaksanakan belum lama ini, tentunya sebagai kepala pemerintah harus lebih bijaksana menanggapi hal tersebut dan mengabarkan berita bahagia di hari jadi Kota ini. Keresahan sebagian masyarakat yang kalah dalam pesta demokrasi kini menjadi ketakutan pada sebagian Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terlibat dan ketahuan tidak berpihak pada atasannya, hampir semua daerah di kota ini yang pernah saya singgahi mengeluhkan hal serupa dan bahkan ada yang menyiapkan strategi perlawanan yang boleh dikata adalah permainan Politik kotor yang tidak mau dan tidak bisa menerima kekalahan.

Ayahanda Drs Suhardi Duka, MM sebagai kepala pemerintah kota ini tentunya sebagai manusia biasa akan terus dan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakatnya walaupun terkadang kitalah yang salah menilai beliau dalam memimpin kita sebagai rakyat jelata yang kurang faham dalam mengatur pemerintahan, olehnya itu melalui catatan kali ini saya dan segenap keluarga besar Kerajaan Air Mata mengucapkan selamat atas terpilihnya Ayahanda Drs Suhardi Duka, MM untuk kedua kalinya sebagai Bupati Mamuju Sulawesi Barat dan tidak lupa mengucapkan selamat hari jadi ke 6 untuk Provensi Sulawesi Barat, mari satukan tekad membangun Mamuju Sulawesi Barat Mala'bi.

Selanjutnya kami persilahkan memberi komentar untuk turut merayakan hari jadi Provensi Sulawesi Barat yang ke 6 kalinya.

SALAM HUJAN


Silahkan Baca juga Postingan berikut:

15 komentar:

vini vidi vucinic : 23 September 2010 07.29 mengatakan...

Selamat ulang tahun Mamuju, mudah2an lebih ramah dengan kaum marjinal.

Kerajaan Air Mata : 23 September 2010 07.48 mengatakan...

trimakasih bung vini vidi vucinic

nuansa pena : 23 September 2010 08.32 mengatakan...

Selamat Ultah ke-6 Sulawesi Barat, semoga jaya!

aura pelupa : 23 September 2010 08.38 mengatakan...

Selamat atas terpilihnya kembali Bapak Drs.Suhardi Duka,MM sebagai Bupati Mamuju.

Kerajaan Air Mata : 23 September 2010 08.48 mengatakan...

trimakasih juga buat nuansa pena, aura pelupa atas kehadirannya di singgasana kerajaan kami yang sangat sederhana ini untuk memberi ucapan selamat

ashtho software easy : 23 September 2010 10.29 mengatakan...

Saya orang sulawesi tapi belum pernah ke mamuju sob....

Nurahmi Mammi : 23 September 2010 21.50 mengatakan...

selamat hari jadi Prtovensi Sulawesi Barat, TERUSKAN BAPAK SDK Bisa

darahbiroe : 24 September 2010 09.03 mengatakan...

aku turut mengucapkan selamat merayakan hari jadi untuk nprovinsi sulbar
:D

Kerajaan Air Mata : 24 September 2010 17.09 mengatakan...

ashtho software easy, kami tunggu untuk berkunjung di kota kami ya.

Kerajaan Air Mata : 24 September 2010 17.16 mengatakan...

Mammi', ok deh

Kerajaan Air Mata : 24 September 2010 17.18 mengatakan...

darahbiroe, trimakasih pula telah hadir di sini dalam rangka turut menyuarakan suara rakyat sulbar

D3nBa9as : 24 September 2010 18.07 mengatakan...

"selamat hari jadi ke 6 untuk Provinsi Sulawesi Barat, mari satukan tekad membangun Mamuju Sulawesi Barat Mala'bi." Ucap pak Suhardi.

Salam hangat dari Tangerang. Kata2 penuh motivasi. Selamat ulang tahun yg ke-6 SulBar, semoga menjadi panutan provinsi2 yg ad di Indonesia.

Salam.

Kukuh Cakra : 26 September 2010 15.01 mengatakan...

Selamat hari jadi sulawesi barat ! Semoga menjadi lebih baik di hari esok

Kerajaan Air Mata : 26 September 2010 16.14 mengatakan...

ok terimakasih D3nBa9as turut memberi semangat buat Provensi kami

Kerajaan Air Mata : 26 September 2010 16.15 mengatakan...

juga buat Kukuh Cakra, Amin..


Silahkan Berkomentar

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai tema tulisan. Gunakan Name/URL untuk memudahkan saya merespon komentar Anda.

KOMENTAR

 

BLOG RANK

SESAMA BLOGGER